Disini Tempatnya Grosir Mukena Bali Terlengkap, Baju Pelangi Bali dress Tie Dye motif pelangi,maxi dress,Baju Pelangi, pakaian muslim anti mati gaya modis dan Trendy. The Best Fashion 2014 Azzahra Collection Kuta - Bali.

Grosir Mukena Bali

Grosir Mukena Bali Terusan




Apa kabar Sahabat Azzahra ? Lagi browsing di Google , Cari Mukena Bali ? Atau Baju Bali Pelangi ? Langsung Saja Ke TKP Grosir Mukena Bali Baju Tie Dye Kualitas Butik (Original Pelangi) Lokasi Area Kuta Bali. Belanja Aman dan Mudah jaminan barang Original dan berkualitas bukan Abal-abal, pastinya Toko Online dan Offline Azzahra Collection tempat belanja Baju Bali Pelangi dan Mukena Bali dengan Motif terbaru dan lengkap.



Dapatkan harga Grosir untuk reseller dijamin puas, karena kami hanya menjual barang yang berkualitas No 1 sekelas butik dan pastinya motif dan warna sesuai sama dengan gambar, Karena kami selalu menyajikan gambar asli tidak ada rekayasa dalam mempublikasikan foto-foto barang yang kami jual . Ciri Khas foto-foto Product Azzahra Collection Kuta Bali dominan berlatar rumah Style Bali seperti yang anda lihat dibawah postingan ini.
Lihat katalog gambar dan harga  di website kami yang selalu diupdate secara berkala menyuguhkan Trend Baju Pelangi Fashion terkini anti mati gaya dengan Bahan Lembut dan berkualitas  Original Buatan Bali. Untuk kepuasan Pelanggan kami menjamin  jika Barang yang anda order terlanjur terkirim dan sampai ketangan anda  dalam keadaan cacad atau barang yang datang tidak sesuai Gambar , kami akan ganti barang anda atau Uang Kembali !.

Grosir Baju Bali Tiedye

Azzahra Collection adalah Toko Online dan Offline Grosir - Eceran Mukena Bali Terlengkap Dan Baju Pelangi (Tie-dye ) Yang menjadi Oleh-oleh wajib bagi para touris domestic dan belakangan telah membuat jatuh cinta para Peminat Busana Di Malaysia. Nah Untuk peminat di Malaysia Kami juga menerima pesanan melalui perwakilan kami di Kualalumpur saat ini. silahkan menghubungi alamat Azzahra Collection dibawah ini, untuk mendapat contact agen kami di Malaysia.







Contact : 
Desi Sriwindari 089622343558 
WhatApps PIN BB : 2A944703 / 293A41B4 
Call or SMS: 0361 911 5113 , 087 8611 85057 
atau kunjungi Facebook  Mukena Bali Azzahra Tiedye Pelangi



Grosir Mukena Bali


Grosir Baju Anak Pelangi Grosir Baju Anak Tie Dye


Dress Baju Pelangi


Baju Bali terlaris Design Cantik Motif Fatin Diamond pelangi ini, hasil karya pekerjaan handmade yang dikerjakan oleh tangan - tangan trampil yang sangat berpengalaman , perancang busana kami sengaja selalu memperbaharui seri terbaru dengan motif smoke tersulit juga gradasi yang natural , komposisi warna terang sangat apik diperhalus dengan sedikit teknik air brush Tie-dye agar tidak mudah ditiru Copaster. Dan tentunya perancang design kami akan selalu berinovasi agar bisa memberikan yang terbaik untuk peminat Busana Pelangi kami yang tersebar di Indonesia atau diluar negeri. .

Kami adalah Supplier Mukena Bali dan Baju Tie-Dye Pelangi yang menjual secara Online dan Ofline terpercaya ( Lihat testimony Pelanggan Kami di Fb Azzahra Collection ) dan untuk reseller silahkan add pin bb kami Azzahra Collection. Jangan sampai salah kamar kunjungi website kami tinggal klik disini Mukena Bali Baju Dress Motif Pelangi
Sebagai gambaran Product yang kami jual bisa anda simak list item yang kami tawarkan Berikut adalah daftar Item Product kami yang bisa dilihat gambar dan harga  lengkapnya di facebook ataupun di website kami.  Untuk pengiriman barang silahkan tentukan sendiri mau di TIKI atau JNE , Pos, Dakota. Elteha atau Jasa pengiriman lainnya yang cocok harga ongkos kirimnya sesuai keinginan anda.

       www.mukenabaliku.info 
  • Mukena Bali ( Telekung )
  • Baju Bali Pelangi
  • Dress Tie Dye
  • Cardigan
  • Skirt / Rok pelangi
  • Celana full Tie Dye pelangi
  • Baju Umroh
  • Kaftan
  • Babby Doll
  • Wing dress
  • Bolero
  • Kerudung Pasmina
  • Busui ( Baju Ibu menyusui )
  • Baju Anak Pelangi
  • etc .

Terima kasih Anda telah mengunjungi kami dan menyimak info Grosir Mukena Bali Baju Bali Original Pelangi .Saatnya Berangkat ke TKP Sista......Selamat Berbelanja.

                                         100 % Soft Tie Dye Tidak Luntur

Baju Pelangi
                          Sampai Jumpa Lagi   Keep Calm and Happy Browsing

Azzahra : Grosir Mukena Bali | Baju Tie Dye Kualitas Butik ( Original Pelangi )






Terima kasih atas kunjungan anda, wassalam " Azzahra Collection "